Rabu, 14 Mei 2008

petualangan lutung dan gerandong

lutung itu nama teman saya...
orangnya jangkung,matanya cekung,sukanya makan belatung.
hohoho...nama aslinya shintung.

tadi,ketika kami berdua pulang dari scul,,dan hendak pergi berkelana u/mencari sesuatu yg dicari,
tiba-tiba ada seorang orang (maksudnya gazebo,yg g ngerti ya udah.Kagak ada yg maksa wat ngerti)bapak-bapak yang memakai pakaian serba hitam bagaikan kasatria baja hitam menghampiri kami berdua.

dia kemudian berkata,

dia : eh , dek , di deket sini yg jual pampers dmn y??
shintung : emang kenapa ,pak??
dia : saya mau beli pampers buat anak saya ,"
gue : emangnya anak bapak kenapa? e'o d celana ya?
dia : bukan.
shintung & gue : lha, trus buat apa??
dia : anak saya nangis terus daritadi..
shintung : anak nangis kok dikasih pampers sih pak?
gue : iya , pak...dikasih susu kek, permen kek...
dia : yeee,lha wong anak saya tuh daritadi nangis terus minta dibeliin pampers....

GUBRAAAAAAAAAAAAKKH!!!

ps:ini hanyalah rekayasa...!!^^

2 komentar:

Shintung mengatakan...

Gak jelas ahh dong..

Shintung mengatakan...

ni shinta..lupa bilang..
http://shintung.blogspot.com
http://shintung.blogs.friendster.com